Antara Dosa Dan Keinginan



Kita sering di landa di lema, antara kita harus memandang atau membiarkan hilang begitu saja.
Apa itu? Ketika kita melihat cewek lewat dan puser cewek tersebut kelihatan, apa yang kalian akan lakukan? Apakah kalian akan membiarkan lewat begitu saja? Apakah kalaian akan memandangnya?

Saya yakin sebagian besar dari kalian jika melihat penampakan seperti di bawah ini kalian akan terus melotot memandanginya tak terkecuali dengan saya karena kita adalah cowok yang normal. Tapi saya punya alasan kenapa saya harus memandanginya, alasan saya “kalau di biarkan begitu saja nanti mubadzir, karena mereka berpakaian begitu agar bisa kita pandang". Inilah contoh gambarnya,,,,,,,

Siapa coba yang menolak kalau di suguhi pemandangan seperti ini??
Tapi kita harus memikirkan apakah memandang seperti yang itu dosa? Padahal kita gak sengaja, karena pemandangan yang seperti itu banyak kita jumpai di area kita ini.
JAWABANNYA:
Kita tetep dosa memandang yang seperti itu kalau kita melihatnya dengan syahwat dan itu di sengaja oleh kita, tapi kalau kita memandangnya tidak dengan sengaja dan itu hanya sekilas, itu baru tidak dosa. Maksudnya sekilas disini ketiaka kita melihat, terus kita sudah berkedip berarti kita gak boleh memandanginya lagi.
Sekian dulu curhat dari saya.
Kalau misal kurang paham bisa hubungi saya!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

#