Profil



Nama : Muhammad Lutfi Hakim
Alamat : Nglorog II, Nglorog, Pringsurat, Temanggung
Hobi : Makan dan tidur, Otak-atik komputer
Contact : hakim.rn68@yahoo.com, facebook.com/raseneng


PROFIL SEKOLAH:
  1.  Dulu pertama kali sekolah aku di taman kanak-kanak atau TK dulu menyebutnya gitu. Aku dulu di TK Merdisiwi 2.
  2.  Kedua aku sekolah di SD 2 Tuksongo, itupun gak lama saya sekolah disitu, cuma satu tahun aku di situ.
  3.  Ketiga aku sekolah di MI Nurul Islam Nglorog, disitulah aku menyelesaikan sekolah dasar.
  4.  Keempat, lah ini saya problem dimana saya mau sekolah. Sebenarnya saya pengennya di SMPN Temanggung. Saya sudah minta izin untuk sekolah disitu, tapi ortu saya tidak mengizinkan sekolah di sana soalanya terkendala dengan biaya dan pada akhirnya saya sekolah di SMPN 2 Pringsurat.
  5.  Kelima saya sekolah di SMK Syubbanul Wathon, dimana aku di situ banya mendapatkan ilmu agama yang banyak dan insyallah bermanfaat.\
  6.  Di UNDIP tapi itu cuma impian saya, karena saya sudah daftar disana dan saya belum ketrima disana.

0 comments:

Post a Comment

#